Bahan-bahan Alami untuk Menyuburkan Rambut Bayi

 

Dianugerahi dengan bayi yang lahir sehat dan selamat tentunya menjadi kebahagiaan yang tak dapat dinilai dalam hidup orang tua. Bagi calon orang tua hanya dengan 2 hal tersebut saja sudah membuatnya sangat bahagia, tak heran jika setelah buah hati lahir ada banyak hal yang dipersiapkan dan ditunjang untuk membuat mereka bahagia, agar tak menyesal nantinya berbagai produk perawatan juga harus dipilih sesuai dengan kebutuhan, salah satunya dalah hal perawatan rambut bayi.

Tentunya Anda sudah tak asing bahwa rambut pada bayi sangat sulit untuk bisa tumbuh, beberapa orang mungkin sudah lahir dengan membawa rambut yang lebat di kepala mereka, namun juga ada kalanya bayi yang sama sekali tak memiliki rambut bahkan sulit untuk menumbuhkannya. Beberapa produk kosmetik tentunya bisa digunakan dalam menunjang hal tersebut, namun kebanyakan diantara orang tua lebih menyukai bahan-bahan alami yang jelas amannya.

Rambut Bayi

Nah berikut ini ada beberapa pilihan bahan yang dapat Anda aplikasikan, yaitu:

  1. Kemiri, biji kemiri memiliki manfaat yang sangat bagus bagi rambut selain dapat melebatnya juga efektif untuk menghitamkannya, caranya sangat mudah Anda hanya perlu mengaplikasikan penggunaan minyaknya ke bagian kulit kepala dan dibilas.
  2. Minyak zaitun, selain memiliki manfaat bagi kesehatan kulit tubuh ternyata minyak dari biji zaitun ini juga sangat baik di dalam merangsang pertumbuhan rambut dan menutrisi kulit kepala, penggunaannya juga mudah, hanya dioleskan pada kulit kepala buah hati Anda.
  3. Madu, selain dapat dijadikan bahan obat-obatan atau konsumsi secara langsung hasil dari produksi lebah ini kaya akan nutrisi bagi kecantikan, ia dipercaya dapat menyuburkan rambut, cara penggunaannya adalah mengoleskan sebelum keramas.
  4. Lidah buaya, umumnya tanaman yang satu ini sudah banyak diaplikasikan dalam berbagai produk shampo, manfaatnya memang untuk melebatkan rambut.

Banyak sebenarnya bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menebalkan rambut bayi, hanya saja jika ada yang praktis seperti perawatan rambut dari Zwitsal untuk apa harus repot-repot membuat sendiri terbukti aman dan efektif bagi bayi Anda.