Bahan Alami Untuk Cuci Pelastik

Bahan Alami Untuk Cuci Pelastik – Menghilangkan lemak membandel pada piring beling dan keramik memang sudah biasa Anda lakukan. Namun apakah anda pernah mencoba cuci pelastik atau peralatan rumah tangga yang berbahan pelastik. Sebagia besar ibu rumah tangga mengalami kesulitan saat mencuci peralatan rumah tangga yang berbahan pelastik. Pasalnya pelastik jika sudah terkena lemak akan sulit sekali hilang. Belum lagi baunya yang menyengat yang kadang membuat kita enggan untuk menggunakanya lagi.

Bahan Alami Untuk Cuci Pelastik

Berikut ini adalah bahan alami yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bau menyengat dan lemak pada peralatan pelastik Anda:

Baca juga : Tips Membersihkan Alat Dapur Dengan Cepat

  1. Lemon

Lemon atau jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan lemak dan bau pada pelastik. Kandungan asam pada jeruk nipis dan lemon membuat lemak yang menmpel pada pelastik hilag. Dan juga aroma lemon membuat dapur anda kembali harus.

  1. Ektrak Teh hijau

Aroma the hijau yang keluar pada sabyn beraroma the hijau akan menggantikan aroma lemak yang menyengat sehingga perabot Anda masih dpat digunakan. Sama halnya dengan lemon, the hijau juga dapat mengikat lemak yang menempel dan membuangnya.

Nah, uraian diatas adalah bahan alami yang dapt anda terapkan untuk cuci pelastik dan perabotan pelastik lainnya dari lemak dan bau membandel. Lakukan dengan sabar dan teliti, karena lemak yang menempel pada pelastik susah sekali hilang. Semoga bermanfaat untuk anda.