Body Lotion Pemutih Badan Membuat Kulitmu Cerah Maksimal

body lotion pemutih

Body lotion pemutih – wanita memanglah menginginkan kulitnya yang segar, cerah, dan juga bersih agar mampu menumbuhkan rasa percaya diri saat sedang menjalankan aktivitas apapun. Meskipun demikian, tak sedikit pula yang mengeluh banyaknya masalah yang ada pada kulit misalnya kulit berjerawat, kulit kusam, kendur bahkan juga kulit bersisik. Sebagai bentuk perawatan tersebut, salah satu caranya adalah dengan menggunakan body lotion agar kulit cantik maksimal. Yaitu dengan memilih produk kecantikan body lotion dari Vaseline yang mampu membuat kulitmu verah maksimala.

Dalam penggunaan body lotion tak boleh asal dan sembarangan, anda harus memperhatikan beberapa hal agar nantinya hasilnya lebih memuaskan dan tidak sia – sia. Saat anda menggunakan body lotion pemutih badan ada baiknya mengikuti aturan sebagai berikut :

  1. Oleskan rutin 2 kali sehari

Lakukan pemberian body lotion rutin selama 2 kali sehari saat pagi dan malam hari. Saat pagi, oleskan saat anda selesai mandi dikarenakan kelembapan kulit terkikis oleh sabun sehingga membutuhkan kelembapan dari body lotion. Saat malam hari, penyerapan nutrisi akan lebih bekerja secara optimal sehingga akan membuat kulitmu menjadi segar, kencang, dan lebih cerah ketika pagi harinya.

  1. Usapkan merata ke seluruh tubuh

Kebanyakan orang mengoleskan body lotion pada kaki dan juga tangannya saja. padahal bagian lain juga membutuhkan kelembapan dan nutrisi yang cukup seperti bagian leher, perut, dan juga dada. Bagian lain yang kecil seperti lutut, siku, pundak, belakan lutut juga membutukan kelembapan meskipun pada bagian ini sering tertutupi oleh pakaian.

  1. Oleskan dengan gerakan melingkar

Banyak yang mengoleskan body lotion pemutih badan dengan gerakan naik turun yang bisa membuat kulit lebih kendur. Dengan menggunakan gerakan melingkar, maka akan dapat mengatasi hal tersebut. Manfaat lain dari mengoleskan dengan gerakan melingkar adalah juga bisa dengan mudah meresap ke kulit. berikan juga pijatan ringan saat mengoleskannya karena akan membuat kulit dan juga otot anda lebih rileks.

  1. Perbanyak mengkonsumsi air putih

Mengkonsumsi air putih memiliki banyak manfaat diantaranya; membuat kulit lebih segar, memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh, membuat kulit terlihat awet muda, dan yang lainnya. Rutinlah mengkonsumsi air putih minimal 2 liter atau sekitar 8 gelas perhari untuk merawat kulit anda.

  1. Lakukan pola hidup yang sehat

Pola hidup yang sehat seperti ; berolahraga rutin, tidur yang cukup, mengkonsumsi buah dan sayur, mengkonsumsi makanan bergizi akan membuat tubuh anda lebih sehat dan membuat kulit anda lebih awet muda, sehat, kenyal, bahkan juga lebih elastis.

Jadi, penggunaan body lotion pemutih badan bisa anda maksimalkan penggunaannya dengan mengikuti tips yang penulis bagikan diatas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih