Jenis Suplemen Untuk Fitnes Yang Cocok Di Konsumsi

Jenis Suplemen Untuk Fitnes Yang Cocok Dikonsumsi

Jenis apakah yang cocok untuk suplemen untuk fitnes dalam dikonsumsi. Anda ingin asupan nutrisi yang anda konsumsi cukup? Akan tetapi makanan yang anda konsumsi tidak mengandung nutrisi yang cukup, sehingga anda membutuhkan untuk mengkonsumsi suplemen yang bisa melengkapi nutrisi untuk tubuh anda. Terdapat beberapa jenis suplemen, salah satu dari jenis suplemen tersebut yaitu suplemen penambah berat badan.

Suplemen banyak dikonsumsi oleh orang-orang yang suka melakukan fitness, suplemen tersebut agar program untuk membentuk badan yang ideal bisa tercapai.

Suplemen untuk fitnes dan suplemen penambah berat badan memiliki jenisnya, diantaranya yaitu:

1. Suplemen gaine

Suplemen yang pertama yaitu suplemen Gaine. Suplemen yang satu berfungsi untuk melengkapi suplemen –suplemen yang lainnya. Pada suplemen jenis ini, mengangadung karbohidrat, kemudian kalori dan juga protein yang dibutuhkan tubuh anda. Kandungan-kandungan tersebut bisa memberikan energi serta kekuatan pada tubuh anda. Selain itu juga suplemen ini bisa membentuk otot-otot pada tubuh anda.

2. Suplemen whey

Suplemen yang kedua yaitu suplemen Whey. Suplemen yang satu ini merupakan suplemen yang hanya mengadung satu zat yaitu protein. Sumber protein dari suplemen ini berasal dari susu. Agar program paenambahan berat anda sukses, anda bisa mengkonsumsi suplemen ini setelah anda melakukan fitness, sehingga oto-otot pada tubuh anda akan berkembang dan juga besar. Suplemen ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan memiliki otot tubuh yang besar.

3. Suplemen fat burn

Sulpemen yang ketiga yaitu suplemen Fat Burn. Suplemen yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki berat badan yang gemuk dan menginginkan membakar lemak jahat pada tubuh anda menjadi otot-otot yang besar. Agar hasil yang maksimal anda bisa melakukan fitness dengan melakukan latihan kardio setiap hari.

4. Suplemen creatin

Suplemen yang keempat yaitu suplemen Creatin. Suplemen yang satu ini bisa anda konsumsi sebelum anda melakukan latihan fitenes. Suplemen ini bisa menambah energy ketikaa hendak melakukan fitness. Hal tersebut dikarenakan suplemen ini mengandung energi yang besar.

5. Suplemen BCAA

Suplemen yang kelima yaitu suplemen BCAA. Suplemen ini merupakan suplemen yang bisa memperbaiki otot-otot yang rusak akibat latihan fitness. Sehinnga setelah anda mengkonsumsi suplemen ini, otot-otot anda akan seperti semula.