Kunci Menurunkan Kalori : Berolahraga Dan Makan Makanan Rendah Kalori

makanan rendah kaloriKunci Menurunkan Kalori : Berolahraga Dan Makan Makanan Rendah Kalori – Dengan berbagai makanan praktis yang ditawarkan restoran, maka tak heran banyak orang yang menggemari junk food atau fast food. Karena mudah dan cepat serta enak rasanya. Tak hanya junk food atau fast food, beberapa makanan produk olahan juga mengandung kalori yang tinggi seperti minyak lemak hewani, minyak sayur, keripik kentang, kentang goreng, es krim, gorengan, soda, berbagai macam kue tart, nasi goreng dan makanan yang mengandung santan. Namun, karena rasanya yang enak banyak orang yang ketagihan dan sering mengkonsumsinya dan banyak yang tak menyadari bahwa makanan yang dimakan mengandung kalori yang tinggi yang bisa menyebabkan berbagai macam penyakit, diantaranya ialah stroke, darah tinggi atau bahkan jantung yang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja tanpa pandang bulu.

Banyak cara untuk menurunkan kalori di tubuh, salah satunya ialah olahraga. Olahraga dianggap mampu membakar kalori. Tak perlu memikirkan olahraga yang sulit, banyak olahraga di rumah yang bisa dilakukan untuk membakar kalori diantaranya ialah bersepeda yang bisa membakar 1000 kalori, lompat tali yang mampu membakar 720 kalori, lalu aerobik yang berpotensi membakar 680 kalori tiap jamnya, berenang yang bisa membakar kalori hingga 720 kal, serta jogging yang ampuh membakar 750 kalori. Lakukan olahraga tersebut dengan rutin, niscaya kalori akan turun drastis dan membuat bada tetap sehat.

Selain olahraga, diusahakan untuk tidak memakan makanan yang telah disebutkan diatas. Lebih baik memakan makanan rendah kalori seperti lemon yang mengandung vitamin C, bayam yang kaya zat besi dan vitamin K, selada, brokoli, asparagus, tomat, kol ungu, bits, kembang kol, dan kopi. Jika menyukai makanan olahan namun yang rendah kalori, bisa mengonsumsi produk Tropicana yang rendah kalori seperti gula tropicana, gula merah, gula cair, madu, selai stroberi, milk tea, cafe latte, sirup cocopandan, sirup leci, sirup orange, nutty chocolate cookies, susu low fat high fiber chocolate, susu low fat high fiber vanilla dan masih banyak lagi.

Mudah bukan menurunkan kalori hanya dengan berolahraga dan makan makanan rendah kalori. Dengan itu, hidup sehat sudah di depan mata.